keindahan

Loading...

Sabtu, 12 Mei 2012

Puisi kumpulan judul lagu


 *Kumpulan judul lagu Ungu*
Dalam bayang semu
Ku melayang
Ku berharap kau dengarkan suara hatiku
Aku menanti hingga kau berikan aku cinta lagi
Namun ku sadar kau bukanlah tercipta untukku
Dan aku bukan pilihan hatimu
Mungkin cinta dalam hati ini
Akan tersimpan rapi di tempat terindah dalam hatiku
Demi waktu yang terus bergulir
Sisi hatiku yang lain sangat ingin agar aku tetap di sini untukmu
Namun di si sisi hatiku yang lain
Ku ingin selamanya pergi darimu
Pergi sejauh mungkin
Aku tak bisa melakukan itu
Hanya dengan napasmu yang bisa membuatku bertahan
Dalam dilema cinta
Dan pahitnya kisahku
Kini tiada lagi kebahagiaan seperti yang dulu
Seperti ketika ku jalani saat indah bersamamu
Aku terus berdoa agar suatu saat kembali ke pelukanku

                                                        Vocalis band favorit gue


*Kumpulan judul lagu smash*
Ketika aku menatap wajahmu
Hatiku berkata ahh...tampannya wajahmu
Benih-benih cinta pun mulai tumbuh
Ternyata dihatinyapun juga ada cinta untukku
Bahagianya hatiku ketika kau menerima cintaku
Kita selalu bersama dalam suka dan duka
Tapi di tengah perjalanan aku mulai tergoda
Aku mulai mencintai lelaki lain
Maafkan aku karena tak bisa memilih
Aku cinta kau dan dia
Kau sungguh mulia
Walaupun aku telah mengkhianatimu
Namun kau tetap senyum semangat
Kau tetap mengatakan bahwa i heart you





                                                          Personel Smash favorit gue



*Kumpulan judul Lagu Rossa*
Aku tak sanggup lagi menjalin cinta denganmu
Aku sungguh kecewa padamu
Aku tak menyangka bergitu cepat cintamu pudar
Teganya kau putuskan cinta kita
Dulu kau berjanji Atas nama cinta, takkan pernah meninggalkanku
Tapi ternyata kau berpaling dariku
Biarlah aku sendiri
Aku harus sadar aku bukan untukmu
Dan aku harus tegar jalani hidup tanpa cintamu
Meski hatiku kau sakiti
Cintaku padamu takkan pudar
Aku terlalu cinta padamu
Ku menunggumu kembali padaku

Rabu, 09 Mei 2012

puisi edisi curhatan gue

*Cinta sebatas angan*

Saat pertama kali menatap photomu
Aku terpesona akan wajah tampanmu
Saat ku dengar suaramu
Jantungku berdegup kencang
Saat dekat denganmu
Hatiku merasa nyaman
Hatiku berkata kau lah yang selama ini yang ku cari
Apakah ini cinta?
Ku harap ini bukan cinta
Takkan pernah kumiliki dia
Karena banyak yang menginginkannya
Aku hanya bisa dekat bisa dekat dengannya
Walaupun ada yang mencacinya
Karena ada satu kekurangannya
Untukku dialah yang kudamba
Mungkinkahkah aku memilikinya?
Rasanya hanya khayalan belaka
Cinta khayalan memang pahit terasa
Tapi tak terlalu pahit untukku
Bagiku mencintainya hal terindah dalam hidupku

Selasa, 08 Mei 2012

my friends in face book

1.) Rif'an Binar Nusantara
kelahiran 6 desember
biasa dipanggil master horor, karena dia penulis horor, thriller
Sahabat paling asyik, nyebelin kadang suka niru suara gue yang imut
mas Rif suka gombalin semua cewek,
                                               INI MAS RIF, GANTENG G SIH? SENYUMNYA MRNGGODA


2.) Maharani anindya
namaku: maharani anindya putri
ttl: 25 april 1992
hobi: masak, desain baju, nyanyi
aku itu orangnya bawelll, kalau nlp gue nyerocos,
suka bereksperimen
medhok
cerewet
suka banget sm cowok berkarakter dan limited edition
sekarang sedang sibuk mencari beasiswa ke luar engeri

                                 Foto Rani,






3.) Desi Tri Rahmawati
 kelahiran 1 desember 1987
mbaK Desi dah seperti kakak kandungku sendiri
dia tinggal di Sidoarjo
orangnya bisa jadi tempat curhat,Pendiem tapi rame kalau udah kenal banget...Nggak neko-neko alias simple...
Membaca dan menulis adalah yang utama dalam hidupku....:))

                                            Foto KTP mbak Desi



4.) Dahliany Wiskasari
kelahiran 29 mei 1989
ika ini pecinta jepang, suka warna pink, cewek paling centil, asyik, tapi dia susah jatuh cinta eh pas jatuh cinta malah naksir cowok diangkot
ika juga salah satu penulis  KUNTILANAK GAUL


                                          Foto ika centil banget kan? pantes mas gustav naksir hihihi



5.) Risna Utami
kelahiran 21-mei-1991
dia sahabat paling asyik, g gampang tersinggung, tapi kadang dia suka g pede,dia korean lovers
katanya sih cowoknya itu shi yoon hihihi








6.) Natasya Indah

kelahiran 1 maret 1989
panggilannya nat, dia itu cerewet, suaranya kaya cowok, tapi klo nyanyi suaranya berkarakter, klo ngomong medok sunda keliatan banget
dia paling g suka dikatain ndut(padahal pipinya tembem) hihihi






7.) Erma widia wati
kelahiran 7 mei 1992
dia itu cewek banget, paling opinter masalah kecantikan, ramuan tradisional, makanyta kulitnya mulus hihi


8.) Amanatrurrosyidah
biasa dipanggil akaiii
katanya sih akai itu nama pemberian dari seseorang waktu SMA
gue kenal ma akai karena mas rif sering nyebutin akai, gue penasaran
gue liat fbnya Ahochie Chrish plendz, pertama kali gue liat foto profilnya gue kira cowok cz berjakun terlebih lagi saat dengar suaranya kayak cowok persis, mas rif aja kalah, mas rif lembut
gue sebel ma akai, masa dengar suara gue katanya langsung merinding?
akaiiiiiiii awas lho klo novel gue terbit, gue ke jogja, gue timpuk loe
                                      INI AKAI VERSI COWOK


                                  INI AKAI JADI CEWEK DIHADAPAN COWOKNYA(YUKI HIROSHI)


9.) Teresa Elsa Triallo
Kelahiran 12 september 1997
dia paling muda diantara teman fbku
dia biasa manggil mas rif, papa
dia juga narsis minta ampun, dia mau nyaingi keimutan gue
klo gue ma papamu(mas Rif) baru deh gue akui lho imut