My Novel's

Minggu, 17 Mei 2015

Tips Semangat Nulis Ala Gue

Gue sering banget dapet sms, inbox isinya kek gini : "Mbak Ariny, kok bisa semangat gitu sih nulisnya??
Aku jg pengen bisa semangat nulis, tp ketubruk trus sama yg namanya males. Kasih tipsnya dong biar semangat nulis terus!"

Gue garuk-garuk kepala dulu, bingung mau jawab apa. Gue sebenarnya gak punya tips khusus biar semangat nulis. Semangat itu muncul dalam dirimu sendiri. Ada empat hal yang bikin semangat nulis gue muncul.
1. Dengan tujuan menulis. Bagian ini udah aku bahas, coba klik link  http://arinysusanti.blogspot.com/2014/05/tujuan-gue-menulis-novel.html
2. Cinta pertamaku. Foto cinta pertamaku itu kuprint terus kutempel di samping computer. Saat gue lagi males nulis, gue pandangin aja foto dia. Nggak tau kenapa tiap mandangin wajahnya yang cakep semangat nulis gue muncul lagi. Jadi, kalau kamu pengen semangat cobain deh tempel foto cowok yang paling kamu cintai di samping tempatmu nulis.
3. Ariny holic, pembaca novelku. Saat aku lagi males banget nulis, tiba-tiba ada sms isinya. "kakak, baru baca novel kakak yang berjudul Kamu adalah cintaku. Novelnya keren deh, aku tunggu novel selanjutnya ya!"
4. Gue bikin novel nama tokoh cowoknya make nama mantan gebetan, cinta pertama pokoknya cowok yang pernah gue suka. Kalau make nama musuh buyutan gue sama sekali gak semangat nulis.
Ajaib, semangat nulis langsung muncul gitu aja.
Itu doang sih, simpel kan?

Jumat, 15 Mei 2015

Preorder 2 Novel Terbaruku

Halo, Ariny Holic, setelah sekian lama akhirnya hari ini aku menelurkan novel lagi. 2 sekaligus malah. Buat yang kemarin katanya kangen ma karyaku, wajib bin kudu order novelku ini. Novel ini hanya terjual online.

Novelnya apa aja sih? Cekidot!


OPEN PO NOVEL TERBARUKU
Judul : Sumpah Cinta
Penulis : Ariny NH
Tebal : 226 halaman
ISBN : 978-602-0937-90-8
Harga : Rp. 47.000,-
Pemesanan : lewat sms/wa ke nomor 085654910277
Bisa juga lewat BBM.
Ketik : SC-NAMA-ALAMAT LENGKAP-NOPE-JUMLAH PESANAN
SINOPSIS BACK COVER /BLURB :
Gibriel Alexander, keren kan nama gue? Jelas lah gue kan cowok blasteran Arab dan Jerman. Bokap gue asli Jerman, sedangkan nyokap masih ada keturunan arab. Sayang, kedua orang tua gue sudah meninggal dunia. Dan kini gue hanya hidup bersama adik kesayangan, Vindy Putri.
            Siapa sih yang nggak kenal gue?        Gue itu penulis novel Kamu Adalah cintaku. Tujuan utama jadi penulis adalah membuat Helena, sang mantan  menyesal karena ninggalin gue. Dan tujuan itu tercapai, novel perdana baru tiga hari beredar di toko buku sudah banyak banget pembaca novel yang sms gue. Lebih dari itu teman-teman cewek di kampus atau bahkan di mana pun gue berada pasti ada yang minta tanda tangan dan foto bareng.
            Ketika gue ingin pedekate sama salah satu pembaca novel yang cewek, tiba-tiba teringat sebuah sumpah yang gue ucapkan di pantai Segarra saat berpisah sama Helena. Sumpah, itu berbunyi, “Gue nggak akan jatuh cinta sama cewek manapun.” Hal itu yang membuat gue mengurungkan niat untuk pedekate sama salah satu pembaca cewek. Meskipun sumpah itu keluar secara spontanitas, tapi   gue nggak akan menjilat ludah sendiri.
            Akhirnya gue memutuskan untuk menghindari pembaca-pembaca novel gue dengan cara judes bin jutek. Tapi justru apa yang gue lakuin malah menghancurkan karir gue. Haters-haters dan terror-teror pun mulai bermunculan dalam hidup gue.
            “Alamak, pusing pala Barbie. Terus aku kudu piye?”
            Penasaran kan dengan akhir kisah Gibriel? Makanya buruan order!



Judul : Cinta di Tujuh Keajaiban Dunia
Penulis : Ariny NH and The Women
Tebal : 238 halaman
ISBN : 978-602-0937-85-4
Harga : Rp. 50.000,-
Pemesanan : lewat sms/wa ke nomor 085654910277
Bisa juga lewat BBM.
Ketik : Cd7KD-NAMA-ALAMAT LENGKAP-NOPE-JUMLAH PESANAN
SINOPSIS BACK COVER /BLURB :
Devi dan Dimas adalah pasangan paling serasi, mereka sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Tiga bulan menjelang pernikahan, rekan kerja mereka bernama Elyana dan Rista mendadak mengundurkan diri. Gara-gara pengunduran diri itu Devi dan Dimas kena getahnya. Mereka berdua disuruh bos besar menggantikan tugas Elyana dan Rista yakni  meliput tujuh keajaiban dunia.
Awalnya menolak namun akhirnya luluh juga. Mereka sependapat melaksanakan foto prawedding di luar negeri.
Tempat pertama dikunjungi adalah candi borobudur. Ivana mengatakan di Candi Borobudur itu ada mitos Arca Urung. Barang siapa yang melewati Arca Urung bersama pacar hubungan akan berakhir di tengah jalan.
Devi tak percaya mitos itu, dia tetap pergi ke sana dengan Dimas.
Hubungan mereka baik-baik aja setelah dari Candi Borobudur, bahkan foto prawedding di Cina berjalan lancar.
Namun sejak perjalanan ke India hubungan mereka mulai retak. Sampai akhirnya perjalanan ke Paris, Dimas kabur saat memergoki Devi bersama mantan kekasihnya di kamar hotel.
Pernikahan Devi dan Dimas sudah ada di depan mata. Akankah pernikahan mereka batal begitu saja?
            Penasaran kan? Makanya buruan order!



Kalau kamu beli 2 novel itu sekaligus harganya menjadi 100 ribu,
sudah termasuk ongkir.
Selain itu kamu juga dapet 5 ebook novelku yang lain secara gratis
Hanya berlaku di masa preorder.
Masa preorder sampai tanggal 25 mei 2015



Jumat, 08 Mei 2015

Lagu-lagu indo terbaru yang lagi ngehits di radio-radio seluruh Indonesia.

Lagu-lagu indo terbaru yang lagi ngehits di radio-radio seluruh indonesia.
1. Ungu-Aku tahu
2. Merpati band-Cintaku kandas tiada berbalas
3. Nirwana band-satu titik tiga koma
4. Bcl-wanita terbahagia
5. Dygta-cinta aku menyerah
6. Temon, mike, felycia, ruri, adjie dan zian-jangan menangis
7. setia band-pengorbanan
8. Ridho rhoma-moving on
9. Angel pieter-indonesia negeri kita bersama
10. Aurel feat rasya -cinta surga
11. Rafael tan-tiada kata berpisah (cover lagu rio febrian)
12. Repvblik-duri cinta
13. The virgin-betapa aku mencintaimu (cover lagu vagetoz)
14. Marcel feat andien-sempurnalah cinta
15. wali-antara aku, kau dan batu akik
16. Afgan-knock me out
17. Maudy ayunda-untuk apa
18. Geisha-Akulah pelangimu
Kamu suka dengan lagu-lagu tersebut? ingin lagu-lagu itu ada di hpmu? Kamu datang aja ke Arsha Cell. 5000 dapet 800 lagu. Bukan cuma lagu baru aja yang ada, lagu dari th 80-2005 juga ada, komplit malah.
Selain isi lagu, di arsha juga bisa cetak foto, beli novel.
Arsha cell berlokasi di Martapura kalsel. untuk alamat lengkapnya silakan kepo di pin 7D0AD896

Selasa, 05 Mei 2015

New Book : Stalker Mania (Kumpulan Cerpen)

Buku Baru di Arsha Teen
(Hasil event Stalker Mania) Yuk, burun diorder!
Judul : Stalker Mania
Penulis : Dhesfi Kedavra, dkk
Tebal : 134 hal.
Isbn : 978-602-0937-81-6
Harga : Rp. 39.500,-
Rp. 36.000,- (khusus contributor)
Pemesanan : Sms/wa ke nomor 085654910277 ketik SM-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :
Stalker atau penguntit adalah orang yang selalu mengikuti seseorang dan selalu kepo dengan segala tentangnya. Setiap pagi, siang, sore, malam, hingga tengah malam selalu saja mainin gadget untuk mengetahui segala aktivitasnya melalui sosial media.
Ada yang bilang, “Stalk adalah pekerjaan orang pengecut. Tidak berani berada di depan untuk sekadar mengucapkan kata hai.”
Pak Ustaz juga pernah bilang, “Ngintilin orang kalo cuma buat cari-cari keburukan orang yang bersangkutan itu nggak boleh. Apalagi belagak mata-matain orang cuma buat nyalurin hasrat kepo dalam rangka ngejatuhin nama baik tu orang.”
Walau demikian tetap saja banyak orang yang memutuskan jadi stalker, termasuk diriku. Kamu juga pernah jadi stalker kan? Hayo ngaku! Udah, nggak usah malu ngakuinnya. Karena orang-orang yang jadi stalker lah buku ini lahir ke dunia.

New Book : Love Is Destination (Novel)



Buku Baru di Arsha Teen

Judul              : Love Is Destination
Penulis          : Karmila Arifin
Tebal              : 264 hal.
Isbn                : 978-602-0937-80-9
Harga             : Rp. 54.000,- (harga umum)
Klo penulisnya yang beli Rp. 51.000,-
            Pemesanan  : Sms/wa ke nomor 085654910277 ketik LID-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP- NO. HP-JUMLAH PESANAN Bisa juga melalui BBM 7D0AD896, atau inbox fp Ariny NH
Blurb :
          Perjuanganku menjadi Sang Pejuang Cinta membuahkan hasil yang manis, semanis gula. Kelak ke depannya akan kuarungi bahtera cinta bersamanya. Cintaku ini akan terus kupupuk subur sampai habis masanya.
          Mendekati-Nya hal terbaik yang kumiliki. Dia Yang Maha Kuasa sungguh teramat pemegang takdir cintaku. Dengan kuasa-Nya aku berada di jalan yang benar, terus belajar memperbaiki diri hingga perjuangan cintaku berakhir bahagia dan membuat kehidupanku lebih indah dari cerita dongeng yang diimpikan oleh setiap orang. Karena cinta adalah destination.

Kamis, 16 April 2015

New Book : Merpati Tak Bersayap (Novel)



PREORDER NOVEL TERBARU ARSHA TEEN
Judul : Merpati Tak Bersayap
Penulis : Arita Sagala
ISBN : 978-602-0937-76-2
Tebal buku : 214 hal
Ukuran buku : 13x 19 cm
Harga preorder : Rp. 48.000,-
Batas preorder : 5 Mei 2015
Sinopsis :
Aira gadis belia yang baru saja menamatkan SMA. Ia selalu merasa bahwa dirinya seperti merpati tanpa sayap. Ia bercita-cita ingin menjadi seorang dokter. Namun sayang cita-citanya harus pupus terhalang oleh ayahnya sendiri yang tak pernah mengizinkan anaknya sekolah tinggi. Bagi ayahnya tamat SMA saja cukup untuk anak perempuan, karena setelah menikah nanti ia akan kembali mengurus dapur.
Di usianya ke Sembilan belas tahun Aira dijodohkan dengan Tedy, anak sahabat ayahnya sejak SMA dulu. Hati Aira menjerit dan berontak tak ingin pernikahan itu terjadi. Namun apalah daya ia tak kuasa menentang ayahnya. Mau tak mau, ia berusaha ikhlas menjalani pernikahan tersebut.
Tedy ternyata bukanlah pria yang baik untuk Aira. Bukan kebahagiaan yang diberikan Tedy kepada Aira, melainkan cacian, pukulan, dan pengkhianatan. Hingga akhirnya Aira mengalami kecelakaan. Mobilnya bertabrakan dengan truk.
Lantas bagaimana dengan nasib Aira selanjutnya? Akankah kecelakaan itu mampu membuat Tedy menyesal karena telah menyia-nyiakan Aira? Yuk, baca kisah mereka di novel ini.